KIat Pilih Kondom

Anda bingung dalam memilih pengaman seks? Kondom merupakan perangkat yang paling praktis. Ada kiat-kiat dalam memilihnya, demi kenyamanan diri dan pasangan.

Tips ini berasal dari Pakar Seks Dr. Victoria Zdrok untuk semua pria, termasuk bagi mereka yang tidak suka memakai kondom. Anda yang tidak pernah memakai kondom, sebaiknya pilih kondom berbahan microsheer -materi yang sangat kuat (tidak seperti kebanyakan kondom yang terbuat dari lateks), tidak berasa dan berbau, anti alergi serta dapat menransfer panas tubuh.

Jangan pakai pelumas, karena jenis ini gampang rusak dan bisa mengakibatkan penis mati rasa. Bagi yang mengalami ejakulasi dini, gunakan kondom yang mengandung numbing jell untuk membuat Anda “bertahan” lebih lama. Untuk Anda yang menyukai hal baru, gunakan kondom dengan ring getar yang dapat menstimulasi klitoris pasangan. Jangan sok mencoba kondom magnum jika nyatanya milik Anda tidak cukup besar. Kondom ini bisa merosot saat penetrasi.

Selain tepat memilih, berlatihlah memasang kondom secepat mungkin agar gairah tidak keburu turun akibat canggung memasang kondom. Kalau perlu, buatlah program latihan “teknik cepat pasang kondom”. Caranya, pasang alarm yang dapat berbunyi di waktu tak terduga. Ketika Anda mendengarnya, segera pergi ke suatu tempat yang tersembunyi untuk berlatih mengenakan kondom secepat mungkin.

Usahakan agar Anda mencapai waktu yang terbaik supaya penis tetap terjaga ereksinya.
Sumber:google

3 Responses

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://www.infogue.com/
    http://seksologi.infogue.com/kiat_pilih_kondom

    anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

  2. kL perlu dibikin lomba memasang kondom, siapa yg cepat berarti dia sering memakai kondom dan sangat menjaga sekali kelaminnya dari “kuman”

  3. mas toro Kalo bikin LOmba masang Kondom rasa2 aneh banget deh?
    Kadang kita aja mau beli kondom diapotik aja malu apalagi kita ngadain lomba yang pastinya ditonton banyak orang betul gak?
    tapi mungkin itu usul yang bagus apalagi kita ngadainya buat 17 belasan boleh juga deh kayaknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: